Cara berhenti Berlangganan Speedy II

Nah pada postingan ini baru saya akan menceritakan bagaimana cara berhenti berlangganan Speedy. Prosedurnya cukup mudah, kalo ada yang mengatakan sulit, itu mungkin kebetulan CSnya mempesulit :

Begini caranya :

Berangkat dari rumah ke plaza telkom terdekat dengan pakaian rapi..alaaah apa coba.

Supaya ngga repot bulak-balik ke Plaza telkom siapkan dulu syarat berhenti berlangganan speedynya :

-Foto copy KTP, 1 matrei 6000, Surat kuasa dibubuhi matrei (Kalo nomornya punya orang).

- Duit : Untuk duitnya kita harus bayar tagihan bulan kemaren plus bayar  tagihan bulan berjalan.  Misalkan kita pengen berhenti berlangganan pas tanggal 12 mei nah jadi yang harus dibayar sama kita adalah tagihan bulan april dan tagihan sampe tanggal 12 mei. Jadi siapin aja duitnya.

- Kemudian kita ngisi formulir berhenti berlangganan speedy.

- Tanda tangan sana sini.

- CSnya klak klik sana sini, tuttsss…udah deh kita berhenti langganan speedy.

- Pulang deh, kalo mau ngobrol sama CSnya gapapa, asal ngga banyak yang ngantri aja..hehe.

Semoga berhasil beres berlangganan speedynya.

Oh iya..kalo ada yang pengen contoh surat kuasa berhenti berlangganan speedy bisa cek disini. Semoga bermanfaat.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Speedy dan tag , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Cara berhenti Berlangganan Speedy II

  1. Ping balik: Cara Berhenti Langganan Speedy | Dunia Baru

  2. Ping balik: Contoh Surat Kuasa berhenti berlangganan Speedy | Dunia Baru

  3. Ping balik: Berhenti Berlangganan Speedy | Dunia Baru

  4. Salsabila berkata:

    klo kita g buat pernyataan berhenti gm? misalnya kita g bayar2 aja tuh…kan putus sendiri di akhir bulan, apa ada sanksinya?

    • aldy forester berkata:

      klo gak bayar2 juga itu gak masalah. Yang ribet nanti klo pas mau diputusin kan nanti diminta bayar juga tuh. Apalagi klo gak bayar sampai 3 bulan, hehehe…..
      Tapi kadang akhir bulan tuh diputusin koneksinya, tapi tetap bayar aja karena masih sebagai pelanggan sebelum ada surat pernyataan berhenti.

  5. GIlang berkata:

    mas mau nanya nih tentang KTP yang di bawa,,itu KTP orang yang pasang speedy ato KTP orang yang punya telefon??

  6. ega berkata:

    mas sy sudah berhenti langganan dn ktanya sudah terputus,,tp ko masih bs menggunakan fasilitas speedy,,knp y??atau gk langsung diputus?

  7. suwandana berkata:

    @ega, ati2, nanti malah ada tagihan lg. saya juga bulan ini mo berhenti pake, mo pindah soalnya

  8. Fadhil berkata:

    mas saya mau tanya. speed saya atas nama kakek saya, tapi kakek saya sudah meninggal, terus kalo pemberi kuasa nya atas nama tante atau ortu saya boleh ga?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s