Tentang Dunia Baru

Seperti nama domainya aja, saya mau tulis aja coy apa yang ada di pikiran.

Tema dari blog ini padahal ngga dipilih sendiri, tapi udah defaultnya dari blog wordpress ini. Cuman berasa sesuai aja ya sama judul blognya. Soalnya disono terlihat ada orang yang lagi jalan ke arah yang semakin jauh, seperti mau menyongsong dunia baru. Saya sendiri ngga tau mau ngisi apa di blog ini.

Kenapa saya milih judul blog dengan nama dunia baru?Nah ini dia neh yang saya sendiri juga ngga tau jawabannya.

Cuman yang ada dipikiran, ngeblog dengan gaya bahasa baru, terus ngeblognya di wordpress, terus tujuan ngeblognya cuman pengen nulis doang, makanya blog ini saya kasih nama dunia baru aja.

Oke deh basi banget kata-katanya. mudahan-mudahan ntar blog ini nasibnya ngga kaya blog-blog laennya yang ngga keurus and jarang banget yang ngunjungin.

udah dulu, kasih komentar ya..hehe

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

