Sudah Diindex Google

Blog ini padahal belum berumur satu minggu, Tapi blog dunia baru sudah diindeks sama google. padahal kalo bikin pake blogspot, cukup lama juga sampe bisa keindeks sama google, padahal blogspot sama google kan “saudara kandung tuh” emang rada aneh.

Memang juga seh ngga heran blog ini bisa keindeks sama google. Orang kata kuncinya aja nama domain blog ini tulisAjaCoy, pantesan aja keindeks. Dan hasilnya blog inilah satu-satunya yang keindeks, karena memang ngga ada orang lain yang mau menembak kata kunci tulis aja coy..kata kunci ngga bermutu..hehe

Tapi apapun kata kunci yang saya tuliskan, yang penting blog ini sudah diakui keberadaanya sama google. Kan kalau udah keindeks jadi semangat thu buat nulis lebih banyak lagi.

Semoga postingan berikutnya ngga ngelantur terus. Amiin..

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s