Cara Berhenti Langganan Speedy

Beberapa hari kedepan saya mau berhenti berlangganan Speedy. Bukan karena tidak puas atau karena layanan speedy yang jelek. Tapi karena saya ingin mengganti nomor speedy yang lama saya dengan nomor speedy yang baru. Lha kok..?? ini sih bukan berhenti berlangganan speedy namanya..hehe

Iya,,ini saya lakukan karena saya lagi ngejar promo yang ditawarkan sama speedy sampe akhir bulan juni ini. Makanya saya musti cepet-cepet pasang speedy dengan nomor yang baru.

Kan lumayan thu promonya, kalo kita pasang speedy dengan nomor baru maka kita mendapatkan tarif abodemen promo sampe dengan 6 bulan berikutnya setelah pemasangan. Kalo diitung sama yang tarif normal bedanya sekitar 300 rebuan, kan lumayan thu. Saat ini saya pake buat warnet dengan paket yang 2Mb.

Soo..saya musti cepat pasang baru, kemudian berhenti berlangganan speedy deh…

Nah lho..??! cara berhenti berlangganan speedynya manaaa????!!

tenang brader and sista, klik aja di sini.

This entry was posted in Speedy and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s