Berhenti Berlangganan Speedy

"Speedy" Berhenti berlangganan speedyBerikut adalah postingan mengenai cara berhenti berlangganan Speedy.

Tulisan ini saya posting ketika mencari kata-kata yang cukup sering digunakan orang di SE google. Akhirnya saya menemukan kata “berhenti berlangganan speedy“. Saya sendiri cukup heran, mengapa orang sering menggunakan kata ini. Apakah memang mereka akan berhenti berlangganan speedy? ataukah hanya ingin tahu saja jika ingin berhenti berlangganan speedy itu bagaimana sih?

Oke deh tanpa berpanjang kalimat lagi berikut adalah cara berhenti berlangganan speedy :

Eh sampe lupa,.. sebenarnya saya sudah menuliskan mengenai cara berhenti berlangganan speedy sebelumnya. Ok deh daripada saya repost lebih baik anda klik saja link ini > berhenti berlangganan speedy. semoga bermanfaat.

This entry was posted in Internet, Speedy and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Berhenti Berlangganan Speedy

  1. makasih ya berhenti berlangganan speedy nya , salam kenal🙂

  2. haka says:

    Saya juga ingin berhenti berlangganan speedy. tagihannya membengkak sampe 400 / 500 rb sebulan

Leave a Reply

