Mau beli VGA AGP Second

Vga Agp Second, N vidia 6200Pengen Vga AGP second? pengen ngga usah repot dapetin VGA AGP second ?

Nah kalo sobat mau, saya bisa memenuhi permintaannya. Saya menyediakan VGA AGP second merek Nvidia G-Force seri 6200 yang second.

Gambar diatas mungkin tidak sama dengan  VGA AGP second yang saya sediakan.

Nah Supaya jelas berikut speck VGA AGP second yang saya tawarkan .

VGA AGP second merek N Vidia G force, 128 MB, DDR2.

Harga : Rp. 200.000 Sudah Ongkos kirim.

Bagi yang berminat bisa pesan lewat email ke Ndunk_34@yahoo.com dengan format :

Pesan : VGA AGP Second 128 MB g Force seri 6200

Jumlah :

Alamat pemesan :

No telp Pemesan :

Jangan transfer uang sebelum dapat konfirmasi dari saya. No rekening untuk transfer akan saya beritahukan lewat email.

Barang yang dipesan akan dikirim menggunakan jasa TIKI.

Oke selamat memesan VGA AGP Second.

This entry was posted in Bisnis, PC Hardware and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mau beli VGA AGP Second

  1. bram says:

    bisa dipercaya kan???

  2. dhavied says:

    g kurang tuh

  3. MOH. SYARIF MULYAWAN says:

    GAN! SAYA LAGI CARI eVGA e-GeFORCE NVIDIA 6800 GT 256MB 256 bit GDDR3 AGP 8X!
    TOLONG CARIIN BAIK BARU OR SECOND! THANKS!

Leave a Reply

