Bulan Juni-Juli IPB Dramaga Sepi

IPB Dramaga sebuah kampus di BOgor sebelah barat menjadi pusat pendidikan di tengah kampungku di babakan tengah bogor. Pusat berkumpulnya para mahasiswa dari berbagai penjuru tanah air, dari sabang sampai merauke. Semuanya tumplek-plek di IPB Dramaga bogor. Sehingga tempat ini seperti kota di tengah pelosok kampung.

Setiap hari para mahasiswa IPB Bogor berkutat dengan berbagai kegiatan. Tak ayal kondisi ini dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai lahan untuk mencari sesuap nasi segenggam berlian..hehe.

Geliat usaha di IPB bogor sangat menggairahkan dengan adanya para mahasiswa ini. Namun tahukah kawan..?ketika bulan juni menghinggapi IPB Bogor, maka kampung babakan tengah ini kembali menjadi sepi. Sebabnya tak lain karena pada bulan-bulan itu para mahasiswa IPb Bogor sedang libur.

Tidak lain dengan usaha warnet yang sedang aku rintis juga terkena imbas dari kesepian ini. Pendapatan terjun bebas sampai melorot ke angka yang mengkhawatirkan.

Sungguh sepi IPB dramaga di bulan juni dan juli. Semoga IPB secepatnya kembali menjadi ramai. Sehingga  geliat usaha akan kembali menunjukkan taringnya lagi, Amiin..

Postingan di tulis di tengah keheningan IPB Bogor yang ditinggalkan para mahasiswa.

This entry was posted in Tak Penting and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s