Mulai Menulis lagi di Blog

Sudah lama sekali tidak menulis di blog tulisajacoy ini. Ternyata memang wordpress sangat sakti buat urusan SEO. Walaupun saia tidak nulis beberapa hari, tetepa aja ada pengunjung yang nyasar ke blog ini.

Seperti biasa, seperti di kebanyakan blog yang saya kunjungi, saya biasa mendapati jenis tulisan yang seperti sekarang saya tulis ini. Tulisan atau postingan yang berisi (curhat) kembali menulis di blog.

Sebernarnya saya bingung juga. Tulisan di blog yang pernah saya buat selalu saja tidak saya update setiap hari. Padahal waktu buat menulis di blog sangat banyak sekali. Mungkin karena ngga ada ide kali ya??.

Bagaimana seharusnya supaya ide itu bejibun di kepala ya? padahal internet penuh sesak dengan berbagai bahan untuk memunculkan ide untuk sebuah postingan.

Tapi sudahlah, semua itu sekarang tidak lagi saya pikirkan, karena orientasi ngeblog saya sudah berubah sekarang. Kalo ternyata memang tipe saya tidak serius di blog dan website, maka orientasi blog untuk online earning sepertinya akan saya kubur dulu saja. Nah…nanti kalo sudah mumpuni kemauan dan semangatnya baru akan saya gali lagi. Untuk saat ini cukuplah menulis apa aja coy di blog ini. Toh tanpa keyword yang mengena pun pengunjung masih ada yang nyasar ke sini.

Oke udah dulu ngelantur nulisnya. Kalo ada yang bisa diambil manfaatnya saya sangat senang sekali ( pastinya tidak ada hehe).

kasih komentar ya. biar saya semangat terus ngeblognya. Salam TSC (tulis aja coy)

This entry was posted in Tak Penting and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Mulai Menulis lagi di Blog

  1. Irfan says:

    Salam Kenal
    By : Penulis Cemen
    http://kapocong.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s