Susah Juga Kontinyu nulis di blog

Sejarah kembali menulis mengenai kembalinya saya di blog ini. Ternyata eh ternyata memang sulit kontinyu nulis di blog. istilah islamnya istiqamah menulis di blog. Kan konsepnya kalo istiqamah tu biar sedikit asal terus belanjut. eh yang terjadi malah sebaliknya.

Di awal-awal emang giat menulis di blog ini. Mau tentang cara behenti berlangganan speedy, contoh surat berhenti berlangganan speddy, cara daftar speedy sampai ke hal-hal lain yang menurut saya agak penting untuk dituliskan.

Nah setelah semua itu dilakukan, kembali lagi blog ini hampa dari tulisan. sepi dari kunjungan saya sendiri (apalagi orang lain).

Jadinya setiap baru nulis di blog pasti tulisan berjenis seperti ini lah yang akan saya tuliskan, sebagai bentuk ngelancarin nulis yang saya miliki.

Sungguh sedih rasanya jika teringat akan keinginan dulu-dulu untuk berbisnis online dan menjadi marketer yang sukses.

Sekarang mah ngisi konten blog aja malesnya bukan maen. Padahal laptop dan di tangan, koneksi internet 2Mbps, komputer bejajar di client warnet, waktu buat nulis/ngetik buanyak banget.
tapi apa yang terjadi….semua waktu terbuang dengan percuma dan sia-sai tanpa ada yang berguna untuk dilakukan.

Tulisan ini adalah murni curhat saya tentang susahnya nulis secara kontinyu.

Jikalau ada yang mau ngasih saran kepada saya sangat saya harapkan sekali sarannya.. terima kasih.

This entry was posted in Lagi melankolis, Motivasi, Tak Penting, Tentang hidup ini and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

