Category Archives: Uncategorized

Masa depan, Siapa tahu..??

Masa depan, siapa tahu…?? Sepertinya kata-kata itulah yang harus saya pegang dalam menjalani episode dalam bulan-bulan terakhir ini. Bulan yang penuh dengan sepi, kesepian, kelelahan, kesal, penuh emosi, penuh dengan ketidak sabaran. Masa Depan, siapa tahu…?? Sepertinya menjalani hidup dengan … Continue reading

Posted in Family, Uncategorized | Tagged | Leave a comment

Orientasi Ngeblog Sekarang Berubah

Ngeblog sebenernya udah lama. kegiatan yang satu ini selalu mengalami pasang surut. Kalau lagi rajin ya..rajin updet konten blog, tapi kalo giliran males datang..udah deh konten ngga pernah di update lagi.Bahkan ada salah satu blog di blogspot yang karena satu … Continue reading

Posted in Tak Penting, Uncategorized | Tagged | 2 Comments

Musim Hujan Lagi

Postingan ini ditulis ketika koneksi internet sangaaaaaat lambat. Padahal biasanya ngga selambat ini. Musim hujan mulai datang lagi. Senang sekali rasanya menulis tentang musim yang datang di daerah saya. Sejak tadi pagi, Bogor diguyur hujan. Mulai dari hujan rintik di … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment

Sudah Diindex Google

Blog ini padahal belum berumur satu minggu, Tapi blog dunia baru sudah diindeks sama google. padahal kalo bikin pake blogspot, cukup lama juga sampe bisa keindeks sama google, padahal blogspot sama google kan “saudara kandung tuh” emang rada aneh. Memang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment

Tentang Dunia Baru

Seperti nama domainya aja, saya mau tulis aja coy apa yang ada di pikiran. Tema dari blog ini padahal ngga dipilih sendiri, tapi udah defaultnya dari blog wordpress ini. Cuman berasa sesuai aja ya sama judul blognya. Soalnya disono terlihat … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment

Hello world!

hallo Duniaaaa…..!!! saia ingin mencurahkan segala penat, beban, ekspresi, ide, gagasan dan hal-hal yang simpang siur di kepala pada blog ini. Selamat datang para pengunjung..!! Selamat menikmati kalau bisa dinikmati, atau selamat

Posted in Uncategorized | Tagged | 1 Comment